Visi 

Menjadi Program Studi Magister Teknik Industri yang memiliki kompetensi tinggi dalam rekayasa produktivitas di bidang manufakturing dan jasa dan unggul dalam bersaing secara regional dan global.

 

  Misi

Untuk menwujudkan visi tersebut maka misi Prodi Magister Teknik Industri adalah sebagai berikut:

  1. Menyelenggarakan kegiatan pendidikan bermutu tinggi
  2. Mengembangkan tenaga-dosen, baik dalam pengetahuan maupun keterampilan khususnya dalam rekayasa produktivitas untuk dunia usaha di sektor manufaktur dan jasa.
  3. Memelihara dan memperkuat jaringan kerjasama dengan sektor dunia usaha sebagai sumber data dan informasi tentang kebutuhan tenaga lulusan Magister Teknik Industri sekaligus menjadikannya sebagai laboratorium penelitian Teknik Industri bagi dosen dan mahasiswa.
  4. Menggalakkan kerjasama penelitian antar dosen-mahasiswa, antar Prodi Magister Teknik Industri, dan antara Program Studi Magister Teknik Industri dengan dunia usaha khususnya terkait bidang keilmuan Teknik Industri dalam bentuk riset terapan.
  5. Menggalakkan pengabdian pada masyarakat dan dunia usaha guna menghadapi persaingan global dengan mengaplikasikan hasil penelitian khususnya dalam rekayasa produktivitas.
  6. Mengembangkan secara berkelanjutan sistem organisasi, kurikulum dan manajemen proses belajar- mengajar Program Studi Magister Teknik Industri sehingga efektif dalam menciptakan lulusan yang inovatif dan berdaya saing global.